Melawat ke San Siro, Barcelona Belum Tanpa Messi

0
331
Lionel Messi Tidak Di Bawa Saat Barcelona Ke San Siro

VivagoalLiga Champions – Sempat dikabarkan akan melakukan comeback di laga leg kedua kontra Inter Milan, Barcelona ternyata belum mengikutsertakan Lionel Messi dalam rombongan yang terbang ke San Siro, Italia. Tak ada nama La Pulga dalam rilis pemain yang diumumkan Barca, Senin (05/11/2018) pagi ini WIB.

Messi sudah absen selama dua pekan akibat cedera patah tulang radial saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla di lanjutan laga pekan ke-9 La Liga, Minggu (21/10/2018). Tim dokter Los Cules bahkan memprediksi pemain asal Argentina itu harus menepi selama tiga pekan.

Tapi sempat muncul rumor kalau kapten Barcelona itu akan melakukan comeback lebih cepat dari yang diprediksi. Pasalnya, Messi sudah tampak ikut berlatih bersama Luis Suarez dkk, pada Kamis (1/11/2018) tengah pekan lalu.

Baca Juga :  5 Fakta Dibalik Suksesnya Jebolan Akademi Ajax

Meskipun demikian, dari daftar pemain yang diumumkan Blaugrana pagi ini, tidak terdapat nama Messi yang ikut terbang ke Italia. Pelatih Ernesto Valverde sepertinya memilih memberi waktu pemulihan lebih lama, daripada memaksakan Messi cepat-cepat bermain.

Valverde sendiri menganggap tanpa kehadiran sang kapten, Barca tetap mampu tampil dominan atas lawan-lawannya. Dibawah kepemimpinan penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, Blaugrana mampu merebut empat kemenangan beruntun termasuk saat mencukur musuh bebuyutan mereka, Real Madrid 5-1 di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) dini hari WIB.

Lebih lanjut, matchday ke-4 melawan Inter, Rabu (7/11) dini hari WIB jadi kans penentuan kelolosan Barca ke fase 16 besar Liga Champions. Saat ini, Barca kokoh di puncak klasemen grup B setelah meraih poin sempurna 9 hasil dari tiga kemenangan atas PSV Endhoiven (4-0), Tottenham Hotspurs (4-2) dan Inter Milan (2-0).

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here