Melempem di Bayern, James Bakal Dicoret Dari Timnas Kolombia

0
140
Melempem di Bayern, James Bakal Dicoret Dari Timnas Kolombia

Vivagoal Bundesliga – Pelatih baru timnas Kolombia, Carlos Queiroz meminta James Rodriguez bisa terus tampil reguler di Bayern Munchen jika tidak ingin peluangnya bermain di timnas menipis.

James yang didatangkan oleh Bayern dari Real Madrid pada awal musim panas 2017/2018 silam sempat tampil bagus di musim pertamanya saat Jupp Heynckes masih membesut Die Roten. Namun sejak kedatangan Niko Kovac, jatah bermain James jadi sangat berkurang.

Sepanjang musim ini, James terlihat kesulitan menembus tim utama Bayern. Total baru sembilan kali ia menjadi starter dari 22 penampilan dengan torehan tiga gol. Cedera juga menjadi salah satu alasan James masih tampil kurang oke musim ini.

Baca Juga :  Sembuh Dari Cedera, Arthur Melo Belum Tentu Main Di El Clasico

Di skuat Niko Kovac, James bahkan harus kalah bersaing dengan dua pemain muda, Leon Goreztka dan Serge Gnabry. Alhasil, James mulai kerap dispekulasikan akan menuju pintu keluar Bayern, dengan Juventus jadi tim yang dikabarkan siap memberinya jalan keluar.

Situasi James saat ini di Bayern turut mengancam posisinya di timnas Kolombia. Terlebih lagi, Kolombia kini baru menunjuk seorang pelatih baru, Carlos Queiroz menggantikan Jose Pekerman.

“Saya harus segera berbicara dengan James. Buat pemain dengan kualitas seperti dia, ia musti sesering mungkin bermain, itu jadi hal yang sangat penting.” ucap Queiroz dikutip dari Sportskeeda.

“Dan jika anda punya kans untuk bisa mendapat menit bermain di Manchester United, Juventus, Real Madrid atau Bayern Munchen, kadang seorang pemain harus cepat memilih, dan itu akan segera saya bahas dengannya.” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here