Melihat Chelsea Sekarang, Conte: Mereka Ingin Kembali Juara dengan Lampard

0
3203
Melihat Chelsea Sekarang, Conte Mereka Ingin Kembali Juara dengan Lampard
Antonio Conte. Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Inggris – Antonio Conte mengaku masih mengikuti perkembangan yang terjadi di Chelsea. Kini ia melihat mantan klubnya tersebut sudah membentuk sebuah tim juara bersama Frank Lampard.

Conte menghabiskan dua musim bersama Chelsea sebelum berlabuh ke Inter Milan. Di sana, ia mampu menghadirkan dua trofi bergengsi yakni juara Premier League di musim perdana dan Piala FA di musim berikutnya.

Namun selisih paham terkait transfer pemain membuatnya harus lengser. Perannya kemudian digantikan oleh Maurizio Sarri dan juga kini diambil alih Frank Lampard.

Conte kini melihat jika Chelsea memiliki tim dengan skuad juara. Berbeda dengan saat ia tiba, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut memiliki kedalaman skuad yang merata.

“Saya kira klub ingin kembali menjadi juara. Jujur, saat ini Chelsea merupakan tim yang sangat bagus, tim yang tangguh dengan skuad besar untuk menghadapi banyak kompetisi,” kata Conte kepada The Telegraph.


Baca Juga:



“Mereka bermain sangat baik dan saat ini mereka punya banyak pemain. Saya ingat ketika saya pertama tiba di Chelsea, situasinya tidak sebaik seperti sekarang ini.”

“Saya ingat seperti apa musim pertama saya, kami mengarungi musim hanya dengan 16 pemain [yang bisa diandalkan],” imbuhnya.

Conte menambahkan jika dirinya terus mengikuti perkembangan Chelsea meski sudah tidak di sana. Pelatih asal Italia itupun merasa jika Lampard adalah pelatih yang tepat untuk bisa membawa Chelsea meraih banyak gelar juara terlebih ia mengenal klub dengan baik.

“Tahun ini mereka telah bekerja dengan sangat baik. Saya tahu mereka sudah melakukan semuanya dengan baik sebab saya terus mengikuti Chelsea, saya adalah penggemar,” sambung Conte.

“Lampard, jelas, bekerja dengan baik dan dia mengenal klub dengan sangat baik, sebab dia adalah legenda Chelsea.”

“Saya kira kasusnya sama dengan ketika saya mulai melatih Juventus, sebab saya mengenal klub dengan baik dan jalan yang harus ditempuh untuk mencapai target,” lanjut Conte.

“Lampard adalah pelatih yang tepat untuk Chelsea,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here