Melihat Kemungkinan Koulibaly Merumput di Liga Inggris

0
247
Mungkinkah Koulinaly Merumput di Liga Inggris

VivagoalLiga Inggris –  Aksi dukungan untuk Kalidou Koulibaly mengalir deras setelah dirinya menjadi korban aksi rasial yang dilakukan pendukung Inter Milan. Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang memberikan dukungan pada bek Napoli tersebut.

Pogba menunjukkan dukungannya dengan mengenakan gelang bertuliskan ‘NO‘ di tangan kanannya saat Manchester United berjumpa Bournemouth akhir pekan kemarin.

Pemain timnas Prancis tersebut juga memposting selebrasinya pada akun instagram pribadinya. Tak lupa ia menambahkan caption dukungannya kepada Koulibaly.

Loading...

“Cara yang indah untuk menutup tahun ini plus gelang kehormatan untuk Kalidou Koulibaly. 2019 katakan tidak untuk rasisme,” tulis Pogba.

Baca Juga :  Dua Tim Unggulan Tersingkir Dari Liga Europa

Mendapat dukungan dari Pogba, Koulibaly lantas menuliskan tanda terimakasih pada kolom komentar Pogba. Dimana balasan Koulibaly menunjukan tanda kepindahannya ke Manchester United.

“Terima kasih saudaraku atas dukungannya! Selamat untuk gol-gol dan kemenangan Anda! Sampai bertemu lagi,” demikian balasan Koulibaly.

Kabar kepindahan Koulibaly sendiri sudah santer terdengar sejak bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa klub luar Italia berani melayangkan penawaran menggiurkan untuk jasa bek timnas Senegal tersebut.

Hal itu diutarakan langsung oleh presiden Napoli, De Laurentiis beberapa waktu kemarin. Ia menolak penawaran resmi dari klub Inggris sebesar 95 juta pounds untuk Koulibaly.

Baca Juga :  Inilah Statistik Menakutkan dari Raksasa Spanyol!

De Laurentiis sendiri tak menyebut dengan jelas klub mana yang telah melayangkan penawaran tersebut. Banyak rumor beredar, tim yang ingin memboyong Koulibaly datang dari Chelsea atau Manchester United.

Melihat banyaknya klub Inggris yang ingin mendaratkan Koulibaly, United dihadapkan dengan besaran penawaran yang perlu mereka keluarkan.

Begitu juga Chelsea, manajemen The Blues  dipastikan tidak akan tinggal diam. Terlebih Maurizio Sarri memiliki keinginan besar untuk bereuni dengan bek berusia 26 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here