Melvin Platje Berambisi Curi 3 Poin dari Persib Bandung - Vivagoal.com
Melvin Platje Berambisi Curi 3 Poin dari Persib Bandung
Melvin Platje – Tempo

Melvin Platje Berambisi Curi 3 Poin dari Persib Bandung

Rachmat Ramadhan - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Melvin Platje mengaku sangat bersemangat jelan pertandingan Bali United melawan Persib Bandung. Meraih tiga poin di laga pertama, Platje berambisi untuk kalahkan Persib untuk raih poin sempurna di laga ketiga BRI Liga 1 musim ini.

Sama seperti Bali United, Persib Bandung memiliki skuad yang dipenuhi bintang yang tidak asing di persepakbolaan Indonesia. Namun hal tersebut tidak sama sekali membuat pemain berdarah Belanda gentar menghadapi laga Sabtu (18/9) nanti.

Dua legiun asing, Nick Kuipers dan Mohammed Rasyid merupakan sosok yang berbahaya di Persib Bandung. Dua pemain tengah menjadi sosok paling penting dan diakui Platje sebagai duo berbahaya di Liga Indonesia musim ini.

“Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan Sabtu nanti,” ungkap Platje.

Dua kemenangan awal merupakan sumber dari motivasi Platje. Tidak hanya dirinya, Platje mengaku seluruh punggawa Serdadu Tridatu sangat berambisi untuk terus meraih kemenangan di laga-laga berikutnya musim ini.


Baca Juga:


“Ya, bagi saya Bali United memulai Liga 1 dengan hasil sempurna (6 poin dari 2 laga) sudah sangat baik. Kami termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin bagi tim di kompetisi musim ini,” tambahnya.

Platje sendiri lebih banyak bermain ke tengah di musim ini. Pelatih Stefano Cugurra membuat perombakan tim dan rotasi yang menurunkan Platje yang akrab dengan posisi second striker.

Platje mengatakan bahwa kontribusinya untuk Bali merupakan hal yang saat ini menjadi prioritasnya. Ia tidak mempermasalahkan rotasi posisinya saat ini. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com