Membaik, Alisson Siap Tampil Lawan Man United?

0
32
Membaik, Alisson Siap Tampil Lawan Man United

Vivagoal Liga Inggris – Alisson Becker dikabarkan sudah berada dalam kondisi terbaiknya. Sang pemain pun kemungkinan bisa menjaga gawang Liverpool saat bentrok lawan Manchester United.

Alisson sendiri sudah mengalami cedera di laga perdana Premier League musim tepatnya saat melawan Norwich lalu. Dia berjuang melawan cedera betis cukup lama, yang membuat Jurgen Klopp mengandalkan Adrian pada setiap pertandingan berikutnya.

Baca juga: Misteri Di Balik Kontrak Emery di Arsenal

Proses penyembuhan terus dilakukan dan dilansir dari The Telegraph, kondisi Allison yang sekarang sudah cukup baik. Jika dia bisa menempuh latihan penuh selama satu pekan ini, besar kemungkinan dia bakal dipilih sebagai salah satu starter untuk duel melawan Manchester united Minggu (20/10/2019) malam WIB mendatang.

Proses penyembuhan sendiri sedikit terbantu dengan adanya jeda internasional selama dua pekan ini. Alisson bisa benar-benar fokus bekerja keras bersama staf medis Liverpool dan meyakinkan mereka bahwa kondisinya sudah cukup baik untuk bermain.

Kabar kembalinya Alisson tentu menjadi angin segar bagi fans Liverpool. Adrian sejatinya tampil cukup baik, hanya saja untuk laga melawan Manchester United mungkin nama Alisson akan jauh lebih baik untuk pertahanan tim.

Liverpool tentu unggul segalanya jelang laga nanti. Pasalnya hingga pekan ke delapan tim besutan Jurgen Klopp itu selalu meraih kemenangan sedang Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan saja.

Baca juga: Pelatih Rangers Dianggap Paling Kompeten Gantikan Klopp

Biar begitu, bermain di Old Trafford tidak pernah mudah untuk Liverpool. Laga penuh gengsi ini terkadang bisa membuat pemain-pemain Liverpool frustrasi karena perlawanan mengejutkan yang diperlihatkan oleh kubu Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here