Memphis Depay: Jangan Panggil Saya Depay! - Vivagoal.com
Memphis Depay: Jangan Panggil Saya Depay!
Memphis Depay saat memperkuat Beland di Euro 2020, Media Indonesia

Memphis Depay: Jangan Panggil Saya Depay!

Aditya Bayu - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Rekrutan anyar Barcelona, Memphis Depay meminta ‘keluarga’ barunya nanti tidak memanggilnya dengan nama belakang. Ia lebih suka dipanggil Memphis ketimbang Depay.

Barcelona baru saja mengumumkan rekrutan teranyar mereka pada musim panas ini. Adalah Memphis Depay yang berhasil mereka datangkan dari Olympique Lyon dengan gratis.

Depay sendiri mendapat kontrak di Barcelona hingga Juni 2023. Tidak disebutkan apakah ada klausul perpanjangan kontrak untuk pemain Belanda satu ini.

Kedatangan Depay menjadi jawaban atas rumor yang selama ini beredar. Sang pemain sudah dikaitkan dengan raksasa La Liga itu bahkan sejak musim panas tahun lalu tepat saat Blaugrana menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih.

Satu hal menarik mengikuti kepindahan Depay di Barcelona. Pemain 27 tahun ini nyatanya lebih suka dipanggil Memphis ketimbang Depay.

“Saya tidak akan pernah memaafkannya,” ujar Memphis kepada BBC.


Baca Juga:


“Jangan panggil saya Depay, panggil saya Memphis.” tegasnya.

“Saya tidak akan menjelaskan alasan sebenarnya karena saya tak ingin membuat orang lain merasa malu. Lagi pula, saya sudah melupakannya.”

Kemarahan Depay mengakar setelah dirinya ditinggal sang ayah kandung Dennis Depay pada usia empat tahun. Hal ini yang kemudian membuat eks pemain Manchester United begitu sakit hati dengan sang ayah dan enggan dipanggil Depay. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com