Raphael Varane Siap Berpisah dengan Real Madrid Usai Euro - Vivagoal.com
Raphael Varane Siap Pisah dengan Real Madrid Usai Euro 2020
Raphael Varane, Line Today

Raphael Varane Siap Berpisah dengan Real Madrid Usai Euro

Aditya Bayu - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Perpisahan Raphael Varane dan Real Madrid kemungkinan besar tidak bisa terhindarkan. Sang pemain disebut akan berpamitan dengan Los Blancos usai membela Timnas Prancis di Euro 2020.

Gelaran Euro tahun ini tidak bisa meredam berbagai rumor masa depan para pemain. Salah satunya adalah situasi Raphael Varane di Real Madrid.

Seperti yang diketahui, kontrak Varane di Real Madrid akan berkahir pada Juni tahun depan. Tersisa satu tahun, kontrak baru menjadi opsi terbaik bagi raksasa La Liga itu jika ingin sang pemain tetap bertahan.

Namun dilansir dari El Golazo de Gol, Varane kemungkinan besar akan berpisah dengan Real Madrid. Sang pemain disebut akan berpamitan setelah membantu Prancis di gelaran Euro 2020 ini.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Varane terus melakukan penolakan saat diberi kontrak baru oleh Real Madrid. Pihak klub bisa jadi tidak memiliki pilihan lain selain melepasnya pada musim panas ini.

Melihat kualitas yang dimiliki, Varane jelas tidak akan kesulitan mencari klub baru. Satu klub yang kini santer dikaitkan dengan bek 28 tahun tersebut adalah Manchester United.


Baca Juga:


Raksasa Liga Inggris itu memang tengah mencari sosok bek tengah berkualitas untuk diduetkan dengan Harry Maguire. Melihat pengalamannya, Varane juga akan menjadi pemain penting bagi Setan Merah untuk bersaing memperebutkan gelar juara termasuk Liga Champions.

Kehilangan Varane akan menjadi lubang besar bagi Los Blancos. Hal ini mengingat mereka baru saja kehilangan Sergio Ramos beberapa hari yang lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com