Sukses Curi Poin Penuh, Gelandang Wolfsburg Malah Kecewa, Ada Apa? - Vivagoal.com
Menang 1-0 Maximilian Arnold Tidak Puas
Maximilian Arnold – BFW

Sukses Curi Poin Penuh, Gelandang Wolfsburg Malah Kecewa, Ada Apa?

Rachmat Ramadhan - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaHanya memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 atas Koln tidak membuat pemain tengah Wolfsburg, Maximilian Arnold puas.  Dia menganggap Wolfsburg sepatutnya bisa menang lebih besar. 

Kemenangan ini sebenarnya tidak mempengaruhi mereka di peringkat ketiga setelah Leipzig juga berhasil dikalahkan oleh Munich. Saat ini mereka hanya berjarak tiga poin saja dari posisi kedua Bundesliga tersebut.

Arnold merasa bahwa di babak pertama timnya bermain kurang memuaskan. ia merasa banyak peluang yang mereka lewatkan hingga mereka baru bisa mencetak gol di menit ke 69 lewat gol dari Josip Brekalo.

Pernyataan Arnold yang bernada kecewa dalam kemenangan tersebut bukan tanpa  alasan. Ia menuntut adanya mental pemenang di dalam tubuh Wolfsburg, mereka harus memiliki keyakinan bahwa mereka bisa meraih kemenangan, siapapun lawannya di Bundesliga.

“Kami harus menyadari bahwa kami tidak bisa begitu saja mengalahkan siapapun di Bundesliga seperti itu,” kata Arnold kepada Sky Germany.


Baca Juga:


Mental ini juga sangat dibutuhkan oleh mereka jika nanti berhasil berada di puncak klasemen. Pasalnya, ketika terus merangsek naik, bukan tidak mungkin rintangan yang dihadapi bakal lebih besar.

“Ketika Anda berada di puncak klasemen, Anda akan menghadapi pertandingan yang berombak,” tambah Arnold.

Mungkin komentar ini adalah sebuah pecutan bagi Arnold agar seluruh tim bisa tampil total di laga selanjutnya. Wolfsburg akan menghadapi laga sulit melawan Frankfurt yang bermain cukup gemilang bahkan bisa mengalahkan Dortmund yang memiliki tren bagus di seluruh kompetisi yang mereka jalani. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com