Pembelaan Hansi Flick Terkait Kondisi Boateng di Timnas Jerman - Vivagoal.com
Flick: Saya Berterimakasih Atas Boateng
Hansi Flick – Bundesliga

Pembelaan Hansi Flick Terkait Kondisi Boateng di Timnas Jerman

Rachmat Ramadhan - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick memberikan pembelaan pada Jerome Boateng setelah Ia dianggap sudah tidak memiliki kemampuan lagi untuk bisa mendapat satu tempat bersama Tim Nasional Jerman.

Baru-baru ini mantan presiden Bayern Munich memberikan pernyataan tentang situasi Jerome Boateng di Timnas Jerman. Ia tidak setuju dan menganggap Boateng tidak lagi pantas mengisi posisi di bawah asuhan Joachim Low.

Hoeness mengatakan bahwa Ia lebih tertarik membawa Mats Hummels dan Thomas Muller ketimbang harus membawa Boateng ke Euro 2020 mendatang. Pria 69 tahun juga sempat meragukan kontribusi Boateng di musim lalu dengan menyarankannya untuk pindah.

Namun hal tersebut ditanggapi berbeda oleh pelatih Boateng di Bayern Munchen Hansi Flick. Ia mengaku tetap akan mendukung anak asuhnya, apapun alasannya.

“Itu pendapatnya. Saya tahu bahwa di sini, di Bayern Munich, kami selalu mendukung para pemain kami.”ujar Flick dilansir Bullinews.


Baca Juga:


Flick melihat banyaknya perkembangan yang dimiliki oleh Boateng. Ia memandang bahwa Boateng memulai musim dengan kurang baik, namun lambat laun bisa membuktikan lewat perkembangannya di saat bermain.

“Dia menghadapi situasi sulit yang tidak diragukan lagi dan merespons dengan peningkatan luar biasa,”ungkap Flick.

Pelatih 56 tahun itu juga masih melihat bahwa Boateng adalah pemain yang sangat berjasa memberikan tiga gelar bagi Munchen musim lalu. Ia merasa berhutang terimakasih atas kontribusi Boateng dan tidak peduli dengan apa yang diputuskan Low.

“Dia juga salah satu jangkar yang memastikan kami memenangkan triple, Saya sangat berterima kasih padanya untuk itu. Dia pemain yang bisa menjadi aset bagi tim mana pun. Pada akhirnya, terserah Joachim Löw untuk putuskan (untuk atau menentang) itu.” Tutupnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com