Dirumorkan Hengkang, Pelatih Frankfurt Beri Penjelasan - Vivagoal.com
Adi Hutter Tepi Segala Rumor Tentangnya
Adi Hutter – Bild

Dirumorkan Hengkang, Pelatih Frankfurt Beri Penjelasan

Rachmat Ramadhan - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaPelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter mengatakan bahwa Ia akan bertahan di Commerzbank-Arena, ditengah berbagai rumor yang menyebut soal kepergiannya menuju Borussia Monchengladbach menggantikan Marco Rose musim depan.

Dua media Jerman, Bild dan Kicker terus mendengungkan hubungan antara Gladbach dengan Adi Hutter. Mereka sebelumnya mengatakan bahwa pelatih Frankfurt tersebut sudah dipastikan akan pindah ke Borussia Park musim depan.

Jelang laga melawan Dortmund, Sabtu (3/4) malam nanti, Hutter pun memberikan penjelasan soal posisinya di Frankfurt. Hutter menegaskan bahwa Ia akan bertahan bersama Frankfurt dan itu sudah menjadi keputusan yang mutlak.

“Saya dapat memastikan bahwa saya mendukung apa yang aku katakan di masa lalu,” kata Hutter tentang keyakinannya untuk tetap tinggal di Frankfurt.


Baca Juga:


Ia menambahkan bahwa ia tidak ingin lagi diganggu oleh pertanyaan mengenai spekulasinya untuk pindah ke klub manapun. Masih banyak tugas yang harus diselesaikan dan ia akan berfokus untuk memberikan hasil terbaik untuk Frankfurt di sisa musim ini.

“Saya tidak ingin terus-menerus mengomentari spekulasi dan rumor. Paling penting bagi saya adalah kami fokus 100 persen pada tugas-tugas sulit di depan kami.” ungkapnya.

Sebelum membela Frankfurt, Hutter adalah pelatih klub Swiss, Young Boys. Pria 51 tahun kemudian dilepas ke klub Jerman dengan harga 7,5 Juta Euro dan memiliki kontrak yang terikat hingga tahun 2023 mendatang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com