Menang 2-1 Atas Angers, PSG Putus Tren Negatif

0
66
Menang 2-1 Atas Angers, PSG Putus Tren Negatif

Vivagoal Ligue 1 – Setelah tidak bisa meraih kemenangan di empat laga terakhirnya, Paris Saint-Germain akhirnya memutus tren negatifnya di laga pekan ke-36 Ligue 1 Prancis. Bertandang ke markas Angers, Sabtu (11/5/2019) malam, Les Parisiens menang dengan skor 2-1.

Bermain di Stade Raymond Kopa, PSG sejatinya bisa membuka keunggulan lebih dulu setelah Edinson Cavani mencetak gol di menit ke-18. Sayang gol tersebut dianulir wasit setelah melalui tayangan VAR, penyerang asal Uruguay itu lebih dulu berdiri dalam posisi offside.

Dua menit berselang, Neymar akhirnya benar-benar membuka keunggulan PSG setelah sundulannya memanfaatkan umpan Dani Alves dari sisi kanan lapangan tak mampu ditepis kiper Angers,Ludovic Butelle.

Baca Juga :  Dortmund Libas Habis Hannover 5-1 di Signal Iduna Park

 

PSG berhasil menggandakan keunggulan jadi 2-0 atas tim tuan rumah lagi-lagi berkat gol sundulan yang kali ini dilakukan oleh winger asal Argentina, Angel Di Maria usai memaksimalkan umpan lambung Neymar.

Angers sendiri sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-75, namun gol Baptiste Santamaria kemudian dibatalkan karena sama seperti Cavani, Baptiste juga sudah lebih dulu terperangkap offside.

Lima menit jelang pertandingan berakhir, PSG harus bermain dengan sepuluh orang setelah Marquinhos diganjar kartu merah karena melanggar dengan keras Wilfried Kanga di area kotak terlarang. Wasit Florent Betta sekaligus menghadiahi Angers dengan tendangan pinalti.

Baca Juga :  Madura United Resmi Datangkan Aleksandar Rakic

Eksekusi yang diambil oleh Flavien Tait bisa digagalkan oleh Gianluigi Buffon, namun sayang bola yang mental berhasil dikirim masuk kembali ke gawang oleh Tait.

Hasil ini sejatinya sudah tidak memberi pengaruh apapun ke PSG. Pasalnya sejak pekan ke-33, mereka sudah memastikan diri keluar sebagai juara liga musim ini. Di sisi lain, Angers yang berambisi masuk 10 besar di akhir musim harus tertahan di posisi ke-12 dengan 45 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here