Menang atas Alaves, Xavi Tak Sungkan Puji Bintang Muda Barcelona - Vivagoal.com
Legenda Barcelona Minta Wonderkid Barcelona Main Tanpa Beban
Sumber: Twitter Barca Universal

Menang atas Alaves, Xavi Tak Sungkan Puji Bintang Muda Barcelona

Heri Susanto - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona menang dengan skor 1-0 kala bersua dengan Alaves, Senin (24/1) dini hari WIB. Meski gol kemeenangan dicetak oleh Frenkie De Jong, Xavi Hernandez, selaku juru taktik klub tak segan memuji peran Pedri.

Frenkie De Jong sukses catatkan gol di menit ke-87 sekaligus memberikan tiga angka dari Barcelona. namun kembalinya Pedri pasca cedera yang menerpanya seakan menjadi angin segar bagi Barcelona.

Musim ini, Pedri baru mameinkan 120 menit. Ia banyak menepi lantaran cedera di again ototnya. Namun pasca sembuh dari cedera, ia kembali tampil membela Barca kala melawat Alaves di Estadio Mendizorroza.


Baca Juga:


“Sebagai peamin muda yang baru berusia 19 thaun, ia bisa memberikan permainan yang bagus dan tenang dalam penguasaan bola. Ia memiliki kualitas, karakter kepeimpinan dan berambisi. Senang bisa melihatnya kembali,” ungkap Xavi, seperti diwartakan Marca.

Pasca jeda internasional, Xavi berharap kompatriotnya bisa bermian kembali membela Barcelona. di ajang LaLiga yang akan dihelat 6 Februari mendatang, Barcelona bakal bersua dengan Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com