Menang atas Hoffenheim, Schalke Diminta Segera Bangkit

0
30
Christian Gross
Foto: Bulinews

Vivagoal – Bundesliga – Pelatih Schalke 04, Christian Gross berharap kemenangan perdana mereka atas mengalahkan Hoffenheim bisa menjadi titik balik dari penampilan tim untuk bangkit dari papan bawah Bundesliga musim ini.

Schalke 04 sukses mengemas kemenangan penting usai mengalahkan Hoffenheim dengan skor telak 4-0 akhir pekan lalu. Hasil ini merupakan yang perdana untuk Schalke di musim ini atau yang pertama dalam 30 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga sepanjang tahun 2020 ini.

Terakhir kali Schalke bisa memenangkan pertandingan adalah saat mengalahkan Borussia Monchengladbach pada 17 Januari 2020 lalu. Kemenangan ini untuk sementara membuat posisi Schalke naik ke peringkat 17 dengan raihan tujuh poin.

Pasca pertandingan Christian Gross tak bisa menutupi kebahagiaannya karena bisa mendapatkan tiga poin penuh. Ia berharap bahwa pertandingan akhir pekan lalu akan memberi semangat dan kepercayaan diri lebih bagi anak asuhnya.

“Kami sangat senang dengan hasil dan tiga poin dan tentunya untuk fans kami juga.” Katanya dikutip dari Bulinews.

“Kami harus mengandalkan penjaga gawang kami yang luar biasa, Ralf Fährmann, di babak pertama. Dia adalah andalan kami di lini belakang, menyelamatkan segalanya dan bermain gemilang. selama 90 menit.”

Gross menekankan jika gol pertama mereka yang dicetak oleh Matthew Hope menjadi pelecut untuk teru menambah skor. Menurutnya Ia menikmati ketika anak asuhnya itu bisa memainkan sepakbola menyerang.


Baca Juga:


“Tim semakin percaya diri setelah unggul 1-0 – itu adalah gol hebat dari Matthew Hoppe. Kami berhasil mencetak gol lain di babak kedua dan gol kedua membantu mengamankan kemenangan,”ungkapnya.

“Saya menikmati fakta bahwa kami memainkan sepak bola menyerang dan kami ingin melanjutkan seperti itu.”

Saat ini Gross mengatakan Ia sedang berfokus untuk membangun tim untuk hadapi berbagai pertandingan sulit lain yang sudah menanti. Gross berharap hal ini bisa menjadi momen indah untuk selalu diingat pemain Schalke demi meraih hasil maksimal.

“Banyak hal berjalan sesuai keinginan kami hari ini, yang saya sadari. Saya tidak ingin ini mengurangi momen-momen indah dari permainan,”pungkasnya

“Kami akan berusaha untuk membangun ini dan kami tahu kami punya banyak. pertandingan sulit yang akan datang. Keyakinan kami semoga akan tumbuh setelah kemenangan ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here