Florian Wirtz Berterima Kasih atas Dukungan Dua Seniornya di Leverkusen - Vivagoal.com
Florian Wirtz Berterima Kasih atas Dukungan Dua Seniornya di Leverkusen
Florian Wirtz. Sumber: Twitter/@BarcaUniversal

Florian Wirtz Berterima Kasih atas Dukungan Dua Seniornya di Leverkusen

Fido Moniaga - January 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Florian Wirtz mengucapkan rasa terima kasih atas kontribusi dua pemain Leverkusen yang membuat ia mudah beradaptasi dalam tim. Dua orang  penting bagi anak muda Jerman itu adalah Nadiem Amiri dan Kerem Demirbay.

Bermain di usia 17 tahun, Wirtz sudah ditempatkan di tim utama sejak Mei 2020. Ia bisa beradaptasi dengan baik di tim senior Bayer Leverkusen karena dukungan dari rekan satu timnya.

Kepada SportBild, Wirtz mengatakan kalau Amiri adalah pemain yang sangat baik. Sejak awal ia bergabung di tim utama, ia sudah memberikan dirinya banyak masukan tentang apa yang disukai dan tidak disukai oleh Peter Bosz, dan itu sangat membantunya untuk bangkit.

“Nadiem Amiri telah memberi saya tips sejak awal. Dia langsung mengatakan kepada saya bahwa pelatih sama sekali tidak suka jika Anda tidak mengejar bola segera setelah kehilangan penguasaan bola. Kerem Demirbay juga membantu saya,” kata Wirtz dikutip dari Bulinews.

Berada di posisi penyerang murni, Wirtz sangat mengagumi keramahan rekan satu timnya. Ia sangat tidak menduga dukungan itu justru datang dari pemain yang memiliki posisi yang sama dengan dirinya.


Baca Juga:



“Saya terkejut bahwa dukungan terutama datang dari para pemain, yang bermain di posisi yang sama dengan saya. Mereka tidak melihat saya sebagai pesaing, tetapi sebagai seseorang yang dapat membantu tim. Itu sangat membantu saya untuk cepat menyesuaikan diri. cara kami bermain, “lanjutnya.

Dukungan dari banyak pemain di Leverkusen sangat membangkitkan Wirtz di usia muda. Pemain 17 tahun saat ini sudah bermain sebanyak 19 kali untuk Leverkusen.

Ia sangat subur di musim pertama dibawah asuhan Peter Bosz. Sejak Mei tahun lalu ia sudah menciptakan 5 gol dan enam assist bagi penghuni peringkat ketiga klasemen Bundesliga sementara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com