Menang atas Inter, Barcelona Pede Jelang El Clasico

0
373
Kalahkan Inter Modal Barcelona Jelang El Classico

VivagoalLa Liga – Kemenangan atas Inter Milan selain punya arti penting tuk  Barcelona di Liga Champions. Hasil tersebut  diyakini mendongkrak moral skuat Ernesto Valverde jelang El Classico kontra Real Madrid.

“Kami bermain sangat bagus menghadapi tim yang sedari awal kami sudah tahu akan memberi kesulitan. Untuk meraih kemenangan ini, Barca dituntut bermain sangat bagus,” kata Rafinha seperti dilansir dari FourFourTwo.

Menjamu Inter di Camp Nou dalam lanjutan laga ke-3 Grup B Liga Champions, Kamis (25/10), Barca yang bermain tanpa Lionel Messi berhasil meraih kemenangan 2-0.

“Hasil ini juga sekaligus modal buat kami semua menatap laga El Classico hari Minggu ini. Dan kami begitu antusias tuk itu.” sambungnya lagi.

Hasil ini sekaligus menjaga start sempurna Los Cules di ajang Liga Champions. Philippe Coutinho dkk sudah mengantongi tiga kemenangan dari laga yang sudah dimainkan di fase Grup.

Barca kini menatap pertandingan yang tidak kalah beratnya di kompetisi La Liga Spanyol. Akhir pekan ini, Barca akan menjamu musuh bebuyutannya, Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-10, Minggu (28/10) malam.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku sepaham dengan yang diutarakan adik kandung dari Thiago Alcantara itu. Menurutnya, Barca harus terus menunjukkan semangat juang yang sama jika melawan Madrid.

“Menang di pertandingan kemarin memberi skuat dorongan emosional jelang El Clasico, aga itu akan berjalan sangat menarik, dan kami harus bisa bermain dengan solid seperti yang kami tunjukkan saat melawan Inter,” sahut Valverde.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here