Menang atas Persija, Aji Santoso Senang dengan Performa Kiper Cadangan Persebaya - Vivagoal.com
Menang atas Persija, Aji Santoso Senang dengan Performa Kiper Cadangan Persebaya
Sumber: Goal

Menang atas Persija, Aji Santoso Senang dengan Performa Kiper Cadangan Persebaya

Heri Susanto - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso senang dengan performa Andhika Ramadhani yang diklaim terus mengalami peningkatan. Kiper Bajul Ijo turut serta dalam kemenangan tim atas Persija Jakarta, Selasa (26/10) malam WIB.

Andhika sukses mengisi peran yang ditinggalkan oleh Satria Tama dan Ernando Ari. Nama yang disebut pertama tengah mengalami cedera. Sementara Ernando tengah menjalani tugas negara dengan membela Timnas U-23. Aji senang dengan performa pemainnya tersebut.

“Andhika kami tahu bahwa pemain ini masih baru pertama kali mengikuti kompetisi,” ucap Aji Santoso, seperti diwartakan BolaSports.

“Ini pertandingan (melawan Persija Jakarta) keempat (bagi Andhika) selalu ada improve. Saya lihat dia selalu belajar dari pertandingan-pertandingan yang sudah dia lalui,” sambungnya.


Baca Juga:


Meski Andhika baru saja mencatatkan cleansheet atas Persija dan sukses melakukan penyelamatan gemilang, ia berharap sang pemain tak cepat puas dengan performanya

“Ini tadi Andhika tampil luar biasa dan terbukti hampir tidak pernah melakukan kesalahan,” tutur pelatih kelahiran Malang, Jawa Timur itu

“Dan ada dua peluang yang seharusnya masuk tetapi Andhika mengantisipasinya dengan baik. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi Andhika, untuk bermain lebih bagus lagi,” pungkas Aji.

Kemenangan atas Persija membuat Persebaya duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari 9 laga yang dihelat. Sementara Macan Kemayoran harus merosot ke peringkat 7 dengan jumlah pertandingan yang sama.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com