Marco Reus Tak Bangga Dortmund Kalahkan Besiktas - Vivagoal.com
Menang dari Besiktas, Marco Reus Tak Bangga
Sumber: bavarianfootballworks.com

Marco Reus Tak Bangga Dortmund Kalahkan Besiktas

Catrine Mega - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Borussia Dortmund menutup perjalanan mereka di ajang Liga Champions musim 2021/2022 dengan kemenangan telak 5-0 dari Besiktas. Kemenangan ini tak membuat para pemain Dortmund senang.

Kegagalan mereka merebut tempat di babak 16 besar membuat Marco Reus dan Erling Haaland yang sumbangkan 2 gol dalam pertandingan kemarin keluar dari lapangan dengan menundukkan kepala.

“Tentu saja hasil ini menyakitkan. Tim ini memiliki kualitas yang layak untuk bersaing di Liga Champions,” ungkap Marco Reus udah pertandingan, dilansir dari Bulinews.

“Tapi ketika kami kalah 3 kali berturut-turut, kami tak layak dapatkan kemewahan tersebut. Penampilan kami kurang meyakinkan musim ini dan kami sudah membahasnya.”

Sebelum raih kemenangan Rabu (8/12) dini hari tadi, Dortmund harus takluk dari Ajax Amsterdam pada matchday 3 dan matchday 4 dengan skor 0-4 dan 1-3, dan juga dari Sporting Lisbon dengan skor 1-3 di matchday 5. Kekalahan 3 kali berturut-turut ini akhirnya membuat Dortmund harus rela melepas mimpinya menjadi juara Liga Champions.


Baca juga:


“Moto kami adalah maju terus dan buktikan di lapangan. Tiga pertandingan tersisa (di Bundesliga) sangat penting bagi kami untuk terus pepet Bayern Munich dan menjalani break musim dingin dengan tenang,” lanjut kapten Dortmund tersebut.

Marco Reus juga sampaikan kabar terkait rumor kepindahan Erling Haaland, serta kondisinya usai pertandingan kontra Besiktas.

“Saya melihatnya di ruang ganti dan dia sangat marah pada dirinya sendiri. Topik mengenai masa depannya masih belum jadi fokus utamanya, ia hanya masih haus gol dan senang dirinya sudah kembali fit untuk bermain. Tentu dia tahu apa yang dia miliki di sini,” tambah Reus.

Pernyataan ini dibenarkan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke yang menyatakan bahwa mereka masih akan membahas kontrak sang bintang nanti dengan menutup peluang tawaran sebesar 180 juta Euro, setidaknya sampai Maret atau April mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com