Menang Skor Tipis Lawan Crystal Palace, Lampard: Kami Mungkin Beruntung

0
17
Chelsea vs Crystal Palace
Aksi Willian (tengah) dalam laga Crystal Palace vs Chelsea, Rabu (8/7/2020) (Sumber: AP Photo)

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 3-2 pada Rabu (8/7/2020) dinihari tadi. Kemenangan yang didapatkan oleh anak asuh Frank Lampard tidaklah mudah.

Bahkan, pelatih asal Inggris tersebut menilai pertandingan tersebut berjalan sangat sengit. Awalnya, telah unggul terlebih dahulu namun tidak lama kemudian Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan.

Menit-menit terakhir pertandingan babak kedua membuat anak Frank Lampard harus berjuang mati-matian untuk tetap bertahan karena saat itu skor Chelsea unggul 3-2. Namun, Crystal Palace tak mau menyerah dan selalu menciptakan peluang yang sangat berbahaya.

Melihat hal tersebut, saat pertandingan selesai Frank Lampard mengaku bahwa permainan Crystal Palace sangatlah baik dan seharusnya Chelsea bisa bermain jauh lebih baik.


Baca Juga:


“Bisa dibilang kami beruntung memenangkan pertandingan ini. Saya bisa mengatakan bahwa seharusnya tim kami sudah bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Kami di awal laga telah mengontrol pertandingan,” dikutip dari laman resmi klub Chelsea.

“Lalu saat skor sudah mencapai 3-2, kami juga memiliki peluang yang sangat matang untuk diselesaikan menjadi gol. Namun, karena beberapa keputusan yang sangat keliru di menit-menit akhir maka tekanan pun tiba saat itu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here