Menang Tipis Atas Bordeaux, PSG Mantap di Puncak Klasemen

0
206
Menang Tipis Atas Bordeaux, PSG Mantap di Puncak Klasemen

Vivagoal Ligue 1 – Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain kian menjauh dari kejaran para rivalnya di papan klasemen usai meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Girondins de Bordeaux di lanjutan pekan ke-23 liga.

Edinson Cavani jadi pahlawan di laga kali ini berkat sebiji golnya di menit ke-42. Sayang, kepahlawanan penyerang asal Uruguay itu harus dibayar mahal, karena dia harus menyelesaikan pertandingan lebih cepat karena mengalami cedera.

PSG sendiri melakoni laga melawan Bordeaux tidak dalam bentuk permainan terbaiknya. Pasalnya, pelatih Thomas Tuchel memilih menurunkan banyak pemain pelapisnya dan menyimpan Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Julian Draxler.

Baca Juga :  Duel Messi dan Ronaldo Kemungkinan Tersaji di Final UCL

Beruntung buat PSG, wasit menghadiahi mereka pinalti ketika babak pertama tersisa tiga menit lagi. Cavani yang ditunjuk maju sebagai eksekutor sukses menyelesaikan tugasnya dengan sempurna, dan membawa PSG unggul 1-0 atas Bordeaux.

Memasuki 45 menit babak kedua, PSG terus tampil dominan atas lawannya, baik dari segi penguasaan bola maupun penciptaan peluang. Namun, hingga 90 menit pertandingan berlangsung, kedudukan 1-0 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Les Parisiens tetap berdiri kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 59 poin, unggul 13 angka dari rival terdekatnya, Lille yang duduk di posisi kedua.

Sementara itu, Bordeaux tertahan di peringkat ke-12 klasemen karena baru mengoleksi 28 poin dari 23 pertandingan yang sudah dijalani di ajang Ligue 1.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here