Menangi Duel Kontra Chelsea, MU Tetaplah Medioker

0
55
Bruno Fernandes Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Meski sukses meraih kemenangan atas Chelsea, tapi Manchester United tak lebih baik dari rivalnya itu. Hal itu diungkap Analis Sky Sports, Paul Merson yang menilai Setan Merah tetaplah Medioker. 

Kemenangan MU bisa saja sirna andai dua gol Chelsea tak dianulir oleh VAR. Meski menang, tapi Merson menilai kedua kesebelasan tidak menunjukan permainan apik yang setara dengan kelasnya. 

“MU memang memetik kemenangan besar atas Chelsea, tapi keduanya tidak tampil terlalu bagus. Sejujurnya, mereka terlihat seperti tim kelas menengah. Kemenangan MU menutupi keburukan mereka, kekalahan Chelsea berarti Anda bisa melihat kekurangan mereka.

“Jika Chelsea bisa menyelesaikan peluang-peluang mereka di babak pertama, pertandingan seharusnya sudah usai, tapi mereka gagal memaksimalkan kesempatan yang datang.

“Harry Maguire seharusnya diusir tapi kemudian justru mencetak gol, jadi sebenarnya ada banyak hal yang bisa menguntungkan Chelsea dan mereka bisa menang atas MU,” kata Merson. 

Kesamaan MU dan Chelsea

Lebih lanjut Merson mengatakan jika kedua tim memiliki masalah di sektor penyerang. MU tak memiliki penyerang yang mumpuni, sedang Chelsea sepertinya akan terkapar jika tak memiliki Tammy Abraham.

“Soal MU, Anda bicara soal salah satu klub terbesar di dunia yang tidak punya striker. Mereka bermain dengan Daniel James di depan, yang cepat atau lambat bakal ditarik dari tim.

Baca Juga:  Manggung di 16 Besar UCL, Atalanta Diminta Redam Euforia

“Jika Anda melihat Chelsea, mereka tidak akan bisa mengamankan empat besar dengan Michy Batshuayi sebagai striker. Dia tidak cukup bagus.

“Marcus Rashford absen untuk MU, Tammy Abraham absen untuk Chelsea, dan Harry Kane absen untuk Tottenham. Bagaimana bisa Anda memenangi pertandingan tanpa striker?,” tutup Merson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here