Menanti Kesialan Mourinho Saat Undian 16 Besar

0
168
Mourinho yang Selalu Sial

Vivagoal Liga Champions – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan jika ia tidak terkejut dengan kekalahan yang diraih oleh timnya. Hal sama ia katakan terkait lawan nanti di babak 16 besar yang pastinya adalah tim besar Eropa.

“Ada begitu banyak tim bagus yang akan finis di posisi kedua klasemen dan membawa kesulitan pada tim yang menjadi juara grup. Saya pikir kami sama sekali tidak bermain buruk tetapi kami masih butuh sedikit waktu,” ujar Mourinho

Jose Mourinho berhasil membawa Manchester United mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun sayang wakil Inggris tersebut hanya mampu finis di peringkat dua setelah kalah 2-1 dalam kunjungan ke markas Valencia di laga terakhir.

Loading...

Hasil tersebut tentu cukup merugikan mengingat mereka bisa saja mengakhiri fase grup sebagai juara Grup H lantaran Juventus juga meraih kemenangan dengan skor yang mirip saat berkunjung ke markas Young Boys.

Terkait kekalahan itu sendiri Mou mengatakan jika ia sama sekali tidak terkejut dengan terjungkalnya Pogba dkk di Mestalla, markas Valencia. Ia menyebut tim bermain sangat pasif dan tidak ada gairah untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :  Ungguli Messi-Ronaldo, Lewandowski Bomber Tertajam Fase Grup Liga Champions

“Tidak. Mungkin anda yang terkejut? Bukan saya. Saya tidak mempelajari apa pun dari pertandingan ini. Semua yang terjadi tidak membuat saya terkejut,” ungkap Mourinho di laman resmi klub.

Finis di peringkat kedua tentu bukan pilihan sempurna. Lantaran pada undian babak 16 besar nanti mereka kemungkinan besar akan bertemu para tim unggulan yang menempati peringkat teratas dimana Mou mengaku cukup sial dalam undian tersebut.

“Sejujurnya, saya ini bukan orang paling beruntung di babak undian namun, seperti yang saya katakan sekarang, di sana ada 16 tim terbaik di Eropa dan total akan ada enam kemungkinan bagi kami,” tambahnya.

Undian babak 16 besar sendiri rencananya akan digelar pada Senin (17/12/2018) di markas besar UEFA di Nyon, Swiss. Mourinho mengungkapkan tantangan besar kan dihadapi klub asal Inggris di 16 besar Liga Champions nanti

“Saya pikir klub Inggris (Tottenham Hotspur) juga mengalami nasib sama dan mereka bisa bertemu dengan Juventus ada dalam undian ini, ditambah enam klub yang memuncaki grupnya di Eropa, namun Old Trafford kemungkinan besar akan kedatangan salah satu klub terbesar di Eropa pada babak 16 besar,” tutup Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here