Menanti Ketajaman Diego Costa di Laga Panas kontra Barcelona

0
309
Menanti Costa Tajam di Laga Kontra Barcelona

VivagoalLa Liga – Kontribusi Diego Costa buat Atletico Madrid musim ini bisa dibilang sangat minim. Padahal, ketajaman Costa akan sangat dibutuhkan kala Los Colchoneros menjamu Barcelona akhir pekan ini.

Laga Atletico melawan Barca akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari. Posisi pertama klasemen jadi taruhan kedua tim yang hanya berselisih satu poin saja.

Atletico sendiri, meski bisa duduk di urutan ke-3 klasemen, namun produktivitas tim besutan Diego Simeone itu tidak bisa dibilang bagus. Antoine Griezmann dkk baru mencetak 16 gol hingga pekan ke-12 La Liga.

Mereka malah kalah tajam dari tim seperti Deportivo Alaves yang sudah melesakkan 17 gol, Levante 18 gol, serta Celta Vigo 22 gol.

Selain itu, ketajaman penyerang Atletico juga sedang dipertanyakan. Khusus buat Diego Costa, sepanjang musim 2018/19 ini, penyerang berusia 30 tahun itu baru mencetak tiga gol, namun ketiganya tidak ia buat di ajang La Liga.

Kran gol Costa di liga Spanyol sudah mampet sejak sembilan bulan lalu. Kali terakhir mantan penyerang Chelsea itu membuat gol di La Liga yakni saat Los Colchoneros mengalahkan Sevilla 5-2, Minggu (25/2/2018) silam.

Dan Blaugrana adalah tantangan terbesar buat Costa akhir pekan ini untuk membuktikan ketajamannya. Sebab, sejak kembali bergabung di Atletico, Costa belum sekalipun bisa membobol gawang Marc Andre-ter Stegen dari 12 pertemuan kedua tim di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here