Menanti Tuah Tiga Pilar Liverpool Kontra Chelsea - Vivagoal.com
Dear Klopp, Kalah Itu Perlu Buat Pelatih Biar Tidak Bosan
Jurgen Klopp, Sumber: Jioforme

Menanti Tuah Tiga Pilar Liverpool Kontra Chelsea

Daniel Nugraha - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jurgen Klopp berharap, tiga pemain andalan di dalam skuatnya nanti sudah siap saat duel lawan Chelsea. Alison Becker, Fabinho dan  Diogo Jota diharap bisa tampil maksimal.

Setelah gagal dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Liverpool akhirnya sukses memenangkan pertandingan hari Minggu kemarin setelah menang 2 – 0 atas Sheffield United.

Hasil itu pun kian membuat Jurgen Klopp merasa optimis akan bisa mempertahankan performa apik timnya. Terlebih dengan kabar soal beberapa pemainnya yang diprediksi bakal kembali memperkuat timnya.


Baca Juga:


Kabar Baik

Dalam keterangannya baru – baru ini, Klopp mengungkapkan kabar Alisson dan Fabinho. Keduanya sudah mulai membaik dan yakin mereka bisa bermain lagi.

Sebagaimana diketahui, Alisson sempat absen karena pada hari kamis lalu ayahnya meninggal dunia karena tenggelam di danau.  Sedangkan Jota yang dikatakannya baru saja sakit semalam mungkin akan segera pulih.

Incar Empat Besar

Jika memang benar beberapa pemainnya itu bisa segera bergabung lagi dengan tim, maka dipastikan The Reds akan tampil lebih baik.

Di laga kontra Chelsea hari Minggu nanti, harapannya tentu saja, sang juara musim lalu bisa kembali berkompetisi di liga primer, setidaknya untuk mengamankan posisi empat besar di akhir musim. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com