Mendesak Ingin Pergi, Tapi Ronaldo Susah Betul Cari Klub Baru - Vivagoal.com
Mendesak Ingin Pergi, Tapi Ronaldo Susah Betul Cari Klub Baru
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Mendesak Ingin Pergi, Tapi Ronaldo Susah Betul Cari Klub Baru

A Hendra - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo mendesak ingin pergi dari Manchester United tapi belum menemukan klub yang meminati jasanya. Ronaldo masih punya waktu sampai 1 September atau sebelum bursa transfer ditutup untuk mendapatkan klub baru.

Dilansir dari Diario AS, Cristiano Ronaldo sebetulnya berkeinginan bisa mendapatkan klub baru sebelum Manchester United melakoni laga perdananya di Premier League melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Minggu (7/8) mendatang.

Dengan begitu, Ronaldo bisa segera mengurus kepindahannya dan tak perlu repot-repot mengikuti segala kegiatan Setan Merah, seperti yang ia lakukan saat ini. Masalahnya, hal itu tak mudah dilakukan Ronaldo dalam waktu kurang sepekan.

Catatan Kelam Dalam Karier Ronaldo: Main di Liga Europa Musim Depan?
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Pasalnya, sejumlah klub besar sudah terang-terangan menolaknya seperti Chelsea, Bayern Munich, Paris Saint-Germain hingga Atletico Madrid. Memang masih ada Sporting CP dan Napoli, tapi kedua klub ini tak masuk kriteria Ronaldo karena bukanlah tim favorit di Liga Champions.

Di sisi lain, waktu Ronaldo untuk bisa mendapatkan klub baru hanya sampai 1 September atau sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Jika tujuannya untuk memenangkan trofi keenam Liga Champions, tentu pindah ke Sporting dan Napoli juga bukanlah opsi yang tepat.


Baca Juga:


Ronaldo sendiri baru sekali bermain dari total lima laga pemanasan yang telah dimainkan Manchester United. Namun pada laga melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/7) malam WIB, Ronaldo cuma main satu babak dan pergi meninggalkan stadion sebelum laga usai. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com