Stamina Masih Kedodoran, Ronaldo Belum Bisa Main Full Kontra Brighton - Vivagoal.com
Stamina Masih Kedodoran, Ronaldo Belum Bisa Main Full Kontra Brighton
Cristiano Ronaldo, Foto: dok bola okezone

Stamina Masih Kedodoran, Ronaldo Belum Bisa Main Full Kontra Brighton

A Hendra - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris Cristiano Ronaldo baru kembali bermain untuk Manchester United setelah absen sebulan lamanya di sesi pramusim. Erik Ten Hag pun menilai Ronaldo belum siap bermain full selama 90 menit di laga perdana Setan Merah akhir pekan ini.

Cristiano Ronaldo absen selama sebulan lamanya di fase pramusim Manchester United yang dimulai sejak 27 Juni kemarin. Ronaldo melewatkan sesi latihan dan tur pramusim Setan Merah dengan alasan urusan keluarga.

Pada prosesnya, Ronaldo baru bergabung dengan skuad The Red Devils pada Rabu (27/7) lalu. Ia kemudian dilibatkan dalam pertandingan pramusim kala Man United menghadapi Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7) malam WIB.

Stamina Masih Kedodoran, Ronaldo Belum Bisa Main Full Kontra Brighton
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Namun di laga tersebut, Ronaldo gagal tampil bagus dengan tak satupun menciptakan tembakan on target selama 45 menit berada di atas lapangan. Pemilik lima Ballon d’Or itu kemudian ditarik keluar di awal babak kedua dan digantikan oleh Amad Diallo.

Erik Ten Hag sendiri menilai stamina penyerang berusia 37 tahun itu masih kedodoran jelang laga perdana Manchester United di ajang Premier League melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (7/8) malam WIB. Maka dari itu, Ten Hag pun mengindikasikan tak akan memainkan Ronaldo secara penuh di duel tersebut.


Baca Juga:


“Situasinya sama kayak sebelumnya. Kami menyusun rencana dengannya, dia ada di dalam skuad. Saya enggak tahu seberapa jauh kondisinya dari kebugaran yang dibutuhkan untuk Premier League,” kata Erik Ten Hag dilansir dari talkSPORT.

“Dia pastinya tidak berada dalam level skuad kami saat ini karena dia melewatkan banyak pekan. Dia butuh pertandingan-pertandingan dan butuh banyak latihan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com