Mendy Bikin Segalanya Jadi Mudah Bagi Chelsea

0
214
Mendy-Lampard-Chelsea
Foto: GettyImages

Vivagoal Liga Inggris – Kehadiran Edouard Mendy sebagai penjaga gawang dianggap menjadikan segalanya jadi lebih mudah bagi Chelsea, hal itu diungkapkan sendiri oleh sang manajer Frank Lampard. Mengingat The Blues kerap mengalami masalah di sektor kiper.

Keputusan Chelsea memboyong Edouard Mendy sepertinya tepat, sejauh ini dalam sembilan pertandingan terakhir dia mampu mencatatkan tujuh laga tanpa kebobolan. Performanya yang tebilang apik mendapatkan pujian dari Frank Lampard.

“Saya sangat senang. Situasi kami tidak mudah dan ia membuatnya terlihat mudah. Ketika Anda datang dari liga lain tentu saja ada perbedaan di Premier League, sifat fisik, kecepatan liga, dan saya pikir itu unik,” kata Lampard kepada ChelseaTV, seperti dikutip Goal.

Lampard menambahkan, untuk seorang penjaga gawang yang telah mendapat sorotan harus menghadapi perbedaan tadi, menjalin hubungan dengan tim di sekitarnya, dan Mendy telah melakukannya dengan sangat mulus.

Mendy dinilai mampu beradaptasi di luar lapangan, dan tampil ciamik di lapangan. Lampard pun mengaku senang dengan kedatangannya, dan berharap penampilan hebat kiper berkebangsaan Prancis itu tetap berkembang.

“Anda tidak bisa meminta lebih dari itu, dan ia melakukannya dengan senyum di wajahnya dan dengan sikap yang sangat bagus. Penampilannya begitu solid di lini belakang. Ia pun bisa memberikan rasa aman pada semua rekan-rekannya,” ungkap Lampard.

Baca Juga:

Perlu diketahui, Chelsea sekarang ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2020/2021. The Blues mengoleksi 18 poin, dua angka di bawah Liverpool dan Tottenham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here