Bek Chelsea Jadi Rebutan Tiga Klub Italia, Siapa?

0
218
Bek Chelsea Jadi Rebutan Tiga Klub Italia, Siapa
Emerson Palmieri. Sumber: SempreInter

Vivagoal – Serie A – Emerson Palmieri dikabarkan akan dilepas oleh Chelsea setelah tidak masuk dalam rencana Frank Lampard. Tiga raksasa Italia yakni Juventus, Inter Milan dan Napoli dikabarkan tertarik meminangnya.

Emerson yang didatangkan dari AS Roma pada Januari 2018 silam bisa dikatakan cukup kesulitan menjamin tempat di skuad utama. Kini setelah kedatangan Ben Chilwell, pemain asal Brasil itu kian terpinggirkan dari skuad besutan Frank Lampard.

Agen sepak bola ternama di Italia, Vincenzo Morabito menyebut jika Chelsea akan melepas para pemain tak terpakainya termasuk Emerson. Menurutnya ada tiga klub Serie A yang tertarik kepadanya.

Besar kemungkinan Chelsea akan menggunakan taktik seperti saat menyingkirkan Bakayoko. Mereka terlebih dulu meminjamkan sang pemain sebelum akhirnya melepasnya secara permanen.

“Chelsea ingin menyingkirkan pemain yang tidak masuk dalam proyek Lampard. The Blues ingin kembali berlaga di Liga Champions musim depan dan akan mencoba menyempurnakan skuad mereka di paruh kedua musim ini,” ujar Morabito kepada stasiun radio Kiss Kiss Napoli dilansir dari Sempre Inter.


Baca Juga:



“Emerson Palmieri diminati banyak klub Italia. Selain Juventus dan Inter, juga ada banyak pembicaraan tentang Napoli sekarang, mungkin ada operasi seperti Bakayoko lainnya.”

Emerson sendiri sudah mencatatkan 59 penampilan bersama Chelsea. Dari total laga tersebut, ia mengemas satu gol dan lima assist.

Menit bermainnya musim ini mulai terkikis. Tercatat pemain 26 tahun itu baru bermain sebanyak empat kali di mana kontraknya sendiri baru akan berakhir JUni 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here