Mengejutkan! Barcelona Sempat Ingin Membajak William Saliba dari Arsenal - Vivagoal.com
William Saliba Baru 21 Tahun, Tapi Main Seperti Sudah 30 Tahun
William Saliba, Foto: dok situs resmi Arsenal

Mengejutkan! Barcelona Sempat Ingin Membajak William Saliba dari Arsenal

Daniel Nugraha - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Pada bursa transfer musim panas kemarin, FC Barcelona dikabarkan tertarik untuk membajak William Saliba dari tangan Arsenal FC.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona menjadi salah satu tim yang paling boros menghamburkan uang untuk membeli pemain. Salah satu pemain yang berhasil didatangkan oleh Blaugrana adalah Robert Lewandowski. Namun, jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan jika Barcelona juga tertarik untuk memboyong William Saliba dari Arsenal.

Pemain Terbuang Arsenal Segera Mentas di Pekan Pedana Premier League?
Sumber: Twitter IDGoonerscom

Keinginan Barcelona ingin merekrut Saliba tak lepas dari kebutuhan mereka akan bek tengah baru. Ditambah lagi, Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona menilai apabila Saliba merupakan pemain yang cukup impresif sehingga ia terkesan dan tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou.


Baca Juga:


Musim kemarin sendiri, Saliba sedang bermain untuk klub lain sebagai pinjaman. Ia bermain untuk Olympique de Marseille di Ligue 1 dan berhasil membuat Mikel Arteta memulangkannya ke Emirates Stadium.

Akan tetapi, berdasarkan laporan yang sama, pendekatan yang dilakukan Barcelona langsung ditolak oleh Arsenal. Karena menurut pihak The Gunners, Saliba merupakan salah satu pemain krusial untuk skuat mereka.

Meskipun gagal mengamankan Saliba, Barcelona tidak terlalu pusing. Hal tersebut dikarenakan Saliba sendiri merupakan opsi alternatif dari Jules Kounde yang dalam waktu dekat mereka langsung bisa mereka amankan dari Sevilla FC. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com