Mengejutkan! Luis Enrique Mundur dari Timnas Spanyol

0
184
Mengejutkan! Luis Enrique Mundur dari Timnas Spanyol

Vivagoal Berita Bola Kabar mengejutkan datang dari tanah Matador. Pelatih kepala Timnas Spanyol Luis Enrique resmi mengundurkan diri pada Rabu (19/6) waktu setempat. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden  Federasi Sepakbola Spanyol [RFEF], Luis Rubiales. 

Melalui press conference yang digelar, Rubiales mengungkapkan bahwa Enrique resmi meletakan jabatannya sebagai pelatih La Furia Roja. “Luis Enrique sudah memberikan informasi kepada kami bahwa ia tidak akan melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih Tim Nasional [Spanyol],” ujar Rubiales di situs resmi RFEF.

“Saya wajib mengucapkan terima kasih kepadanya. Ia telah menghormati aturan no 10 RFEF. Kami sama sekali tidak memiliki masalah dengan dia, dan kami selalu bersama dengan dia.”.

Dalam kesempatan yang sama, Rubiales pun mengumumkan Pelatih baru Timnas Spanyol. Asisten Luis Enrique, Robert Moreno resmi naik pangkat menjadi nahkoda baru Sergio Ramos dan kolega.

Baca Juga :  Prediksi Man United vs PSG: Kekuatan Lini Depan Timpang

“RFEF telah membuat keputusan untuk mempercayakan Robert Moreno sebagai pelatih Tim Nasional yang baru.”

“Dia akan melanjutkan kerjanya sesuai dengan durasi kontrak yang sudah ia tangani sebelumnya. Jika kami berhasil lolos ke EURO 2020, Ia akan menangani tim hingga turnamen itu selesai,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here