Mengejutkan, PSG Siap Melepas Neymar! Kenapa?

0
241
PSG Disebut Siap Jual Salah Satu Superstarnya, Kenapa?

Vivagoal Ligue 1  –  Secara mengejutkan, PSG dilaporkan siap menjual superstar mereka, Neymar Jr. Teror hukuman Financial Fair Play (FFP) disebut menjadi pertimbangan PSG untuk melepas pemain Brazil tersebut.

Menurut laporan L’ Equipe, PSG sebenarnya tak ingin melepas Neymar. Namun usaha mereka terancam gagal karena ketidakstabilan neraca keuangan mereka masuk ke dalam daftar merah. Selain itu, tindak tanduk Neymar di luar lapangan juga diprediksi akan menggangu keharmonisan tim untuk merengkuh target-target yang dicanangkan musim depan.

Seperti diketahui, Neymar memang tengah bermasalah tatkala berada di luar lapangan. Sebelum tuduhan perkosaan yang mengarah kepadanya baru-baru ini, Neymar juga kedapatan memukul seorang fans.

Bahkan catatan buruknya tersebut sempat membuat Thomas Tuchel berujar tak akan menjadikan Neymar Kapten PSG sampai kapanpun. Resistensi lain pun muncul tatkala mantan geladang Brazil, Edmilson mengusulkan agar mantan pemain Santos itu dicopot dari posisi kapten Selecao.

Sang pemain sendiri kabarnya tidak merasa bahagia tinggal di Prancis. Ada beberapa faktor yang membuat penyerang Timnas Brasil itu tidak kerasan, masalah keamanan dan kurang berprestasinya tim di kancah Liga Champions membuatnya kian tak betah.

Isu kepergian Neymar pun kembali menguat. Sang penyerang disebut akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat. Barcelona kabarnya akan menjadi tempat sang pemain melanjutkan karir. Bahkan, Lionel Messi beberapa waktu lalu mengungkapkan jika ia lebih menginginkan Neymar bergabung kembali dibandingkan harus mendatangkan Antoine Griezmann

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here