Menghadapi Calon Tim Marco Rose Ogah Tutup Mata - Vivagoal.com
Menghadapi Calon Tim Marco Rose Ogah Tutup Mata
Marco Rose – RFI

Menghadapi Calon Tim Marco Rose Ogah Tutup Mata

Rachmat Ramadhan - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose akan menghadapi calon klubnya di perempat final DFB Pokal tengah pekan ini. Tersingkrinya Bayern Munchen memberikan kesempatan untuk tidak membuang kesempatan oleh klub yang tersisa.

Marco menjelaskan bahwa ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan laga melawan Dortmund. Ia mengatakan bahwa tujuan utama mereka musim ini adalah memenangkan kompetisi bersama Gladbach dan ia memiliki tanggungjawab atas hal tersebut.

Sebelumnya pelatih 44 tahun mengumumkan pengunduran dirinya di musim ini dan memutuskan diri untuk bergabung dengan Borussia Dortmund musim depan. Keputusan ini diakui sebelumnya karena desakan suporter yang memintanya untuk mundur dari tim.

Dikhawatirkan adanya konflik kepentingan dalam pertandingan tengah pekan ini, Rose dengan tegas menyanggahnya. Ia tetap ingin memberikan trofi untuk Gladbach di musim terakhirnya di sana.

“Itu sama sekali tidak sulit bagi saya. Saya adalah pelatih Borussia Mönchengladbach. Saya punya gol dengan klub ini, dan saya bertanggung jawab atas kesuksesan olahraga dan para pemain saya,” ucap Rose dalam konferensi pers Sabtu (27/2/21) lalu.


Baca Juga:


Ini adalah kesempatan besar bagi Gladbach yang memenangkan trophy terakhirnya di tahun 1995 tersebut. Rose sendiri menjadi salah satu sosok yang berperngaruh dalam membawa pasukan Gladbach mencapai musim terbaik mereka dalam beberapa musim terakhir.

Kini, Gladbach menjadi salah satu kandidat kuat memenangkan DFB Pokal bersama Leipzig dan Dortmund. Mereka memiliki alasan tersendiri untuk mencapai kesuksesan di piala liga musim ini.

Di pertandingan lainnya, Leipzig yang baru saja melakukan comeback atas Gladbach akan menjamu Wolfsburg dan wakil Bundesliga lain Werder Bremen akan melawan Regensburg. Sementara pembunuh Bayern Munchen, Holsten Kiel akan menghadapi klub divisi empat Essen yang berhasil menggulingkan Leverkusen di babak sebelumnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com