Menghilang Di Persija, Toyo Ternyata Gabung Di Borneo FC

0
116
Menghilang Di Persija, Toyo Ternyata Gabung Di Borneo FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Setelah tidak terlihat batang hidungnya di Persija Jakarta, Antonio Toyo Claudio ternyata bergabung dengan Borneo FC. Toyo sapaan akrabnya memutuskan mengikuti jejak Edson Tavares yang sudah ditunjuk tuk membesut klub asal Samarinda itu.

Seperti diketahui, Toyo sebenarnya merupakan sosok penting dibalik cemerlangnya performa Persija sejak era Liga 1. Dia datang sejak Macan Kemayoran diasuh Stefano Cugurra Teco. Kendati pelatih Persija datang silih berganti, tapi Toyo tetap masuk dalam jajaran tim kepelatihan Persija.

Baca juga: Menakar Peluang PSM di AFC Cup 2020

Namun, jelang bergulirnya Liga 1 2020 Toyo tak terlihat lagi di pemusatan latihan Persija di bawah asuhan Sergio Farias. Nyatanya, Toyo baru saja diperkenalkan sebagai salah satu asisten Edson Tavares di Borneo FC.

Tavares sendiri akan didampingi tiga asisten pelatih selama berkarier di Borneo FC. Selain Antonio Toyo Claudio, pelatih asal Brasil itu juga akan didampingi oleh Ahmad Amiruddin dan pelatih kiper, Carlos Salomao.

Untuk Salomao, ia dipercaya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Luizinho Passos yang sudah bergabung dengan Persib Bandung.

“Luizinho, teman saya. Dia pelatih kiper yang spesial. Dan pola latihan yang saya berikan kurang lebih sama, ”papar Salomao.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here