Merapat ke Persib, Beni Oktavianto Siap Jawab Keraguan

0
104
Beni Oktavianto

Vivagoal – Liga Indonesia –  Setelah Victor Igbonefo, Persib Bandung meresmikan kedatangan Beni Oktavianto. Beni diproyeksikan akan jadi tambahan kekuatan Maung Bandung untuk musim 2020. 

Klub asal Kota Bandung tersebut tercatat akan jadi tim pertama Beni di Liga 1. Sebelumnya Beni banyak malang melintang di beberapa klub Liga 2 seperti Persik Kediri dan Persiba balikpapan.

Karenanya Beni sadar bermain di kasta tertinggi bersama klub besar macam Persib akan menghadirkan tantangan tersendiri. Dia mengaku telah mempersiapkan mental untuk menjalani debut bersama Persib.

“Akan sangat menjadi tantangan bagi saya, dalam karier saya. Saya tiga tahun main di Liga 2 terus ke Liga 1 bersama Persib.

“Ini menjadi motivasi untuk bersaing dan karenanya saya mempersiapkan mental, bekerja keras dan berdoa,” jelas Beni dikutip dari laman resmi klub.

Pembuktian Beni Oktavianto

Telah resmi menjadi bagian dari Persib, Beni paham obotoh selalu mempunyai ekspektasi tinggi bagi para penggawa Maung Bandung.

Baca Juga: Bomber Bali United Siap Tempur di Liga Champions Asia

Minim pengalaman di Liga 1 tak membuat Beni ciut, dia mengaku dengan adanya tekanan dari publik, dirinya termotivasi untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya tidak sekalipun merasa ciut. Itu malah memberikan motivasi kepada saya bahwa saya bisa berada di Persib,” jelas Beni.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here