Merasa Nyaman di Munchen, Coutinho Ogah Pulang ke Barcelona

0
84
Coutinho Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga Philippe Coutinho mengaku betah berseragam Bayern Munchen. Eks pemain Liverpool itu mengharapkan Bayern berkenan mempertahankan dirinya lebih lama lagi di Allianz Arena.

Kerjasama Coutinho dengan Bayern bakal selesai pada 30 Juni 2020 alias hingga akhir musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, negosiasi soal kontrak baru belum juga digelar oleh kedua pihak.

Sebelumnya, Coutinho pindah ke Bayern itu usai ditebus dari Barcelona dengan banderol sebesar 8 juta euro dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim plus opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

“Saya merasa baik-baik saja disini. Saya bahkan berencana tinggal disini tuk satu tahun lagi, dan fokus membantu Bayern merebut banyak trofi. Jika semuanya tergantung kepada saya, saya bahkan ingin terus di Bayern.” ucap Coutinho seperti dilansir dari Sport Bild.

Baca Juga: Coutinho Dukung Hans Flick Jadi Pelatih Tetap Bayern

“Saya sedang menjalani musim yang menyenangkan, namun faktanya adalah bahwa kontrak saya akan segera berakhir dalam beberapa bulan lagi. Saya merasa sudah menjadi bagian dari klub ini, dan saya sepenuhnya meyakini bisa menjalankan ide sepakbola saya di klub ini.” Coutinho menambahkan.

Sebagai informasi, Coutinho sejauh ini sudah tampil sebanyak 16 kali bersama Bayern di semua ajang kompetisi musim ini dengan torehan tiga gol dan lima assist. Kendati punya penampilan cukup memuaskan, Bayern belum mengambil keputusan bakal mempertahankan sang pemain atau tidak di akhir musim.

Tingginya harga Coutinho yang mencapai angka 130 juta euro atau setara Rp 2 triliun lebih yang dipatok Barcelona diklaim jadi alasan utama Bayern belum berani mengambil sikap.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here