Merasa Seperti ‘Anak Tiri’ Ini Perlakuan Sarri Kepada Cahill

0
287
Merasa Seperti ‘Anak Tiri’ Ini Perlakuan Sarri Kepada Cahill

Vivagoal Liga Inggris – Kapten kesebelasan Chelsea, Gary Cahill, baru-baru ini kembali dapat perlakuan kurang menyenangkan dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Pemain veteran asal Inggris itu kaget lantaran dirinya tidak dibawa oleh Sarri kedalam skuad tim. Yang mana akan bertandang ke markas Malmo FF pada Jumat (15/02/19) kemarin.

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh The Blues tersebut terjadi kejanggalan. Dikarenakan Chelsea bermain tanpa kapten tim yang selalu diandalkan di ajang Europa League yaitu Gary Cahill.

[irp]

Diwartakan oleh Telegraph, Cahill mengaku bahwa ia terkejut lantaran tidak diikutsertakan dalam tim yang berangkat menuju Swedia. Gary Cahill mengungkapkan bahwa Sarri tidak memberikan pemberitahuan. Bila ia tidak masuk kedalam tim yang akan berangkat.

Perbuatan kurang menyenangkan Sarri terhadap Cahill ternyata bukan yang pertama. Namun, sejak tiba di Stamford Bridge pada 2018 lalu. Sang pelatih ternyata nyaris tidak pernah berbicara dengan Cahill sebagai kapten tim. Sarri memang dikabarkan memperlakukan Cahill seperti anak tiri yang berarti tidak dianggap.

[irp]

Sayangnya juga, penampilan kapten tim sekaligus bek tengah Chelsea tersebut hanya sedikit bersama Chelsea. Pada musim ini, Gary Cahill hanya tampil sebanyak 7 penampilan di semua ajang. Di bawah tim anak asuh Sarri, Cahill kerap turun di ajang Europa League. Sedangkan dalam ajang Liga Primer Inggris, Cahill kerap tidak mendapat kesempatan bermain.

Pada kunjungannya ke Swedia kemarin misalnya, Chelsea yang datang tanpa Cahill. The Blues hanya mampu memenangi laga tandang melawan Malmo FF dengan skor tipis 2-1. Agar dapat memastikan tiket ke babak selanjutnya, The Blues minimal harus menahan imbang Malmo di Stamford Bridge pada 22 Februari mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here