Merasa Tak Diakui oleh Pelatih, Zidane Angkat Bicara tentang Bale

0
253
Disebut Tak Akur, Zidane Beberkan Fakta Tentang Bale

Vivagoal La Liga – Zinedine Zidane menentang pandangan Gareth Bale tentang menjadikannya kambing hitam di Real Madrid. Zidan bahkan memuji kemampuan “luar biasa” pemain sayap Real Madrid itu.

Diketahui bahwa pemain internasional Wales tersebut hampir pindah ke klub China, Jiangsu Suning selama jendela transfer usai diberi tahu bahwa ia bebas meninggalkan Madrid kapan saja.

Bos Los Blancos Zidane membuat keputusan setelah berbulan-bulan berspekulasi atas hubungan mereka yang tampaknya kurang baik. Akan tetapi, para manajemen Real Madrid menolak kepergiannya pada menit terakhir bursa transfer musim panas.

Baca Juga: Bukan Zidane, Bale Sebut Pelatih Ini Sebagai yang Terburuk

Gareth Bale saat bermain dengan timnas Wales pekan lalu, mengklaim merasa”dibuat kambing hitam”. Bahkan dia dikabarkan tak bisa menarik perhatian pelatih kepala Real Madrid.

“Tidak, saya pikir kita semua bersalah jika ada yang salah atau jika semuanya berjalan dengan benar,” kata Zidane dilansir dari Sportskeeda.

“Terserah kita, kita semua, kita semua berada di klub yang sama. Kami ingin mengubah hal-hal ketika semuanya tidak berjalan dengan baik. Kami berpikir sebagai mental tim,” tegasnya.

Awalnya berada di luar selama tur pramusim ke Amerika Serikat, Gareth Bale telah kembali ke tim utama sampai saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here