Merekrut Jose Mourinho Dirasa Terlalu Mewah untuk Tim Ini

0
3305
Jose Mourinho Resmi Dapatkan Pekerjaan Baru

VivagoalLigue 1 – Beberapa waktu lalu, nama Jose Mourinho santer diberitakan akan menangani Olimpique Lyon musim depan. Kabar tersebut langsung disanggah oleh Presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

Menurut Aulas, kondisi keuangan Lyon dirasa tak mampu membawa Special One ke Prancis. “Beberapa waktu lalu saya berbicara dengannya di Moscow. Pembicaraan tersebut tak mengungkapkan ketertarikan kami merekrutnya. Melainkan membahas soal transfer pemain, Mou tak akan cocok dengan keuangan kami” ungkap Aulas kepada Mirror.

[irp]

Saat ini, Lyon sendiri berada di peringkat tiga Ligue 1. Tim yang bermarkas di Parc Olimpique Lyon ini juga sudah kandas di ajang Liga Champions. Jika menilik komposisi skuat, rasanya Lyon merupakan tim yang cocok dengan kriteria Mourinho karena tim ini merupakan penantang gelar untuk PSG selama beberapa tahun terakhir.

Rumor Mourinho merapat ke Prancis sebelumnya cukup merebak. L’Equipe melaporkan Mou bakal menangani Lyon ataupun AS Monaco. Untuk AS Monaco sendiri, tim ini memang memiliki keuangan yang lumayan baik. Namun kriteria tim ini rasanya tak cocok untuk Senor Jose. Menarik untuk menyaksikan destinasi mana yang akan disinggahi Mourinho. Selain Prancis eks pelatih Real Madrid itu juga tengah diisukan bakal menggantikan Nico Kovak di Bayern Munich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here