Mesin Gol Bayern Buka Suara Terkait Kedatangan Coutinho

0
438
Bayern Resmi Gaet Philippe Coutinho dari Barcelona

Vivagoal BundesligaRaksasa Bayern Munchen baru saja mengumumkan peminjaman Phillipe Coutinho dari Barcelona selama semusim penuh. Mesin gol Bayern, Robert Lewandowski menyebut pemain asal Brazil itu tak akan kesulitan beradaptasi dengan Die Roten.

“Saya tak berpikir ia akan butuh banyak waktu untuk adaptasi dengan sistem dan ide-ide kami,” kata Lewandowski soal Coutinho, pasca laga kontra Herta Berlin, seperti dinukil Goal International. “Saya pikir ia tipe pemain yang dapat beradaptasi tanpa banyak masalah.”

Bayern sendiri membutuhkan sosok winger anyar dalam diri Coutinho pasca kembalinya James ke Real Madrid. Die Roten sebelumnya memang tengah dikejar urgensi untuk mendatangkan winger anyar pasca kepergian Arjen Robben dan Frank Ribery di akhir musim kemarin.

Sebelumnya, Die Roten juga sudah meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan selama semusim ke depan. Kini, dengan kehadiran Coutinho, sisi winger Bayern sudah lengkap. Namun, masih belum diketahui akankah Bayern bisa mempermanenkan eks Liverpool itu andai di akhir musim mendatang.

Baca Juga: Direktur Barcelona Konfirmasi Kepindahan Coutinho ke Bayern

Coutinho sendiri memang menjadi solusi jangka pendek Bayern pasca kegagalan mereka mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Coutinho memang membutuhkan jam terbang lebih guna memaksimalkan performanya di level klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here