Mesin Gol PSG Pastikan Tak Akan Gabung United, Kenapa?

0
191
Mesin Gol PSG Pastikan Tak Akan Gabung United, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisPencarian pemain bintang Manchester United nampaknya masih belum akan selesai. Guna menambal lini serang mereka, MU disebut tengah mencari cara untuk mencari striker berpengalaman untuk urusan mencetak gol. Pencarian mereka tertuju pada Edinson Cavani.

Namun, besadarkan laporan France Football, striker asal Uruguay tersebut menolak mentah-mentah keinginan United untuk merekrutnya. Cavani dikabarkan enggan untuk pindah ke klub yang tidak bermain di Liga Champions!

Keinginan Cavani boleh dibilang terasa realistis. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, performa mantan juru gedor Il Partenopei bersama PSG memang terbilang ciamik. Bedasarkan laporan transfermarkt Cavani merupakan salah satu penyerang yang sukses di Liga Champions.

Dalam 25 penampilannya, penyerang Uruguay mampu melesatkan 29 gol ke gawang lawan-lawannya. Memaksa Cavani bergabung dengan United sama saja dengan men-down grade raihan apiknya selama ini. Namun, meski menolak United, nama Cavani digadang-gadang akan menjadi suksesor Antoine Griezmann andai orang Prancis tersebut jadi hengkang dari Wanda Metropolitano.

Kesulitan United mendapatkan pemain bintang tak lepas dari apa yang mereka tuai pada musim ini. Di tabel akhir Premier League, United hanya menempati peringkat enam. Otomatis, mereka hanya akan bermain di Europa League musim depan. Hal inilah yang pada akhirnya membuat para pemain buruan berpikir ulang untuk bergabung bersama Setan Merah.

Selain Cavani, United juga disebut tengah memburu Robert Lewandowski. Namun penyerang Polandia belum merespon ketertarikan MU. Sebenarnya, tim besutan Ole Solksjaer ini bisa mendapatkan penyerang anyar andai mereka mau melepas Pogba ke Juventus. Jika transfer tersebut terealisasi, MU akan mendapatkan Alex Sandro dan Paulo Dybala yang tercantum dalam kesepakatan transfer Paul Pogba.

Baca Juga :  Juventus Tutup Peluang Pulangkan Pogba, Mengapa?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here