Meski Atletico Kehilangan Dua Pemainnya, Nagelsmann: Leipzig Tetap Fokus

0
52
Nagelsmann RB Leipzig
Sumber: Twitter RB Leipzig

Vivagoal  Liga Champions – Bos RB Leipzig, Julian Nagelsmann menegaskan bahwa skuadnya sama sekali tak khawatir dengan kabar dua pemain Atletico Madrid positif Corona. Leipzig disebutnya akan tetap fokus pada laga untuk bisa melaju ke semifinal.

Sebelumnya, Atletico mengungkapkan bahwa Angel Correa da Sime Vrsaljko positif terjangkit virus Corona usai dilakukan swab test pada Sabtu (8/8) waktu Spanyol.

Los Colchoneros melakukan swab test sebelum berangkat ke venue pertandingan yang berada di Portugal untuk melakoni babak perempatfinal Liga Champions kontra RB Leipzig, Jumat (14/8) dini hari. Atletico dipastikan kehilangan dua pemainnya karena karantina.

Kubu Leipzig sendiri mengaku tak terpengaruh dengan kabar dua pemain Atletico yang positif Covid-19. Julian Nagelsmann mengatakan bahwa fokus timnya tetap terjaga dengan berita tersebut sekaligus menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi Atletico.

Nagelsmann menyebut, pihaknya sama sekali tak khawatir dengan keselamatan para pemainnya untuk tetap berduel dengan Atletico. Pasalnya, UEFA sendiri sudah memberlakukan protokol yang sangat ketat sebelum laga digulirkan demi melindungi para pemain.

“Berita dua pemain itu sama sekali tidak mempengaruhi persiapan kami untuk pertandingan. Kami tidak membiarkan berita itu mempengaruhi fokus kami. Kami tetap berlatih seperti biasa dan konsentrasi penuh pada pekerjaan kami hari Kamis nanti.” tegasnya.


Baca Juga: 


“Dalam kasus seperti ini, UEFA sudah punya protokol yang jelas tentang apa yang mesti dilakukan. Asosiasi sudah diinformasikan dan sekarang saat kami bersiap.” Nagelsmann menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here