Meski Bangkit, Arsenal Tak Mampu Finish di Empat Besar! - Vivagoal.com
Meski Bangkit, Arsenal Tak Mampu Finish di Empat Besar!
Sumber: Arseblog News

Meski Bangkit, Arsenal Tak Mampu Finish di Empat Besar!

Heri Susanto - January 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour melihat jika kebangkitan yang terjadi di skuad Mikel Arteta tidak akan membawa mereka sampai ke papan atas klasemen akhir. Mengapa demikian?

Saat ini, Gunners memang tengah menjalani musim yang tidak menjanjikan sejak Premier League 2020/21 bergulir. Bahkan mereka sempat mendekati bibir zona degradasi. Beruntung jelang akhir tahun, skuad Mikel Arteta itu mulai bangkit dan meraih dua kemenangan. Harapan besar pun kemudian mulai muncul terutama dari para fans.

Namun Ray Parlour meminta fans tidak berharap terlalu besar kepada tim kebanggaan mereka. Menurutnya capaian paling baik yang bisa mereka raih nantinya adalah peringkat enam klasemen akhir.

“Mereka takkan mampu mencapai empat besar, mereka tertinggal terlalu jauh dan membuat bukit yang terlalu tinggi untuk bisa didaki,” ujar Parlour kepada talkSPORT.

“Saya tahu tim di atasnya juga sering terpeleset, tapi saya tidak yakin mereka bisa melakukannya [finis empat besar]. Ada empat tim yang lebih baik dari mereka sekarang. Bagi saya, posisi keenam adalah yang terbaik yang bisa mereka raih,” lanjutnya.



Baca Juga:


Parlour memuji pembelian Thomas Partey. Namun satu pemain tentu saja tidak akan sanggup untuk mendongkrak performa tim secara keseluruhan.

“Thomas Partey belum benar-benar melebur di dalam skuad saat ini. Dia akan memberi perubahan besar di area tengah, menambahkan sedikit mobilitas,” ujarnya.

“Lihat tim ini. Liverpool, Manchester City, Spurs akan baik-baik saja. Chelsea akan menjadi bagus lagi ketika para pemainnya kembali. Leicester, Manchester United… ini akan sulit,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com