Meski Bawa Munchen Puncaki Bundesliga, Kovac Terancam Didepak

0
188
Meski Bawa Munchen Puncaki Bundesliga, Kovac Terancam Didepak

Vivagoal BundesligaMeski baru saja menang di laga Der Klassiker dan membawa timnya ke pucuk klasemen Bundesliga, pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac tak mendapat garansi atas jabatannya. Kovac sendiri sejatinya terus dikritik sejak awal membesut The Bavarians.

Hal itu disampaikan oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge yang menekan Kovac belum bisa bersantai dengan yang dicapainya saat ini. Menurutnya tidak ada satu pelatih pun yang aman jika gagal memenuhi target  yang sudah dicanangkan sedari awal musim kemarin.

“Tidak ada pekerjaan yang tergaransi bagi siapapun disini. Anda harus bisa memenuhi ekspektasi jika berada di Bayern. Begitulah kami disini bekerja dan anda harus menerima tekanan itu. Jika tidak bisa mendapatkannya, maka anda berada di klub yang salah,” tegas Rummenigge.

Kovac sendiri dikontrak Bayern sampai 2021 mendatang. Namun, spekulasi seputar masa depannya terus menjadi perbincangan seiring Munchen terus dikaitkan dengan beberapa pelatih termasuk Jose Mourinho, Arsene Wenger sampai Jurgen Klopp.

“Ada perbedaan antara melatih Bayern dengan tim Bundesliga lainnya. Saya tidak tahu apakah Kovac akan berhasil atau tidak, apakah dia adalah orang yang tepat untuk membawa klub maju ke depan. Tapi ketika musim ini tuntas, Anda perlu ide-ide segar untuk musim berikutnya, yang sudah pasti lebih baik dari saat ini,” jelas Rummenigge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here