Meski Cetak Gol, Coutinho Tak Puas Dengan Permainannya

0
45
Coutinho

VivagoalLa Liga – Philippe Coutinho tampil impresif  saat Barcelona menghajar Olympique Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Coutinho mengaku permainannya bersama Blaugrana belum memuaskan.

“Masih banyak yang belum bisa saya tampilkan, tapi saya tidak mau berhenti bekerja keras, karena saya datang ke Barcelona untuk melakukan yang terbaik,” tegasnya.Memetik kemenangan 5-1 saat menjamu Lyon di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari. Coutinho sukses mencetak satu gol dan empat gol lainnya dibuat oleh Lionel Messi, Pique dan Ousmane Dembele.

Baca Juga :  Samuel Umtiti Tak Tahu Kapan Bisa Merumput Kembali

“Sebenarnya saya membutuhkan laga seperti saat melawan Lyon. Saya pribadi senang dengan penampilan saya di laga itu. Saya sudah berusaha segalanya dalam setiap pertandingan,” ujar Coutinho dikutip dari Sport.

Sejak didatangkan dari Liverpool musim dingin Januari tahun lalu, Coutinho tak kunjung menunjukkan kualitas terbaiknya. Padahal, Coutinho diboyong manajemen Barca dengan harga sangat mahal, mencapai 120 juta euro. Pelatih Barca, Ernesto Valverde sampai meminta Coutinho untuk menunjukkan usaha yang lebih agar bisa bermain reguler di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here