Meski Chelsea Masih Inkonsisten, Kovacic Pede Bisa Sakiti Bayern

0
40
Meski Chelsea Masih Inkonsisten, Kovacic Pede Bisa Sakiti Bayern

Vivagoal Liga Champions – Chelsea sedang dalam performa yang kurang meyakinkan akhir-akhir ini. Kendati demikian, gelandang The Blues, Mateo Kovacic masih pede tim bisa menang saat menantang Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Chelsea akan menjamu Bayern Munchen di Stamford Bridge pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB.

Berdasarkan catatan head to head kedua tim, Bayern diketahui masih unggul tipis atas skuad besutan Frank Lampard tersebut. Dalam lima pertemuan di ajang Liga Champions, Chelsea hanya sekali bisa mengalahkan Robert Lewandowski Cs, sementara Bayern bisa mencatatkan dua kemenangan, dan laga lainnya berakhir imbang.

Baca juga: Jelang Battle of Billionaire, Bintang Madrid Puji Tim Lawan

Walau begitu, Chelsea yang hanya tiga kali meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di ajang Liga Inggris, dimana dua diantaranya berakhir dengan kekalahan dan tiga sisanya imbang masih yakin di duel kali ini, mereka bakal bisa menyakiti raksasa Bundesliga Jerman itu.

“Kami sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Bayern. Saya yakin kami bisa menyakiti mereka, meski kami tak mendapatkan hasil terbaik dari dalam beberapa pekan, termasuk di partai melawan Manchester United, tapi kami sudah bangkit dan berambisi meneruskan tren kemenangan ini.” ucap Kovacic seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Melawan Tottenham, kami memperoleh hasil yang fantastis, jadi kami cukup percaya diri menatap pertandingan ini. Kami sangat yakin memiliki kemampuan yang mumpuni untuk meyakini tim manapun.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here