Meski Corona, Konate Terapkan Hidup Sehat dan Isi Waktu Luang

0
37
Makan Konate Hidup Sehat

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang anyar Persebaya, Makan Konate merupakan pemain yang sangat mementingkan kesehatan dan pintar mengatur waktu luang dengan baik.

Hal ini terlihat, saat manajemen Persebaya memberikan waktu libur kepada para pemainnya selama kurang lebih tiga hari karena pandemi virus corona yang telah menyebar sampai Jawa Timur.

“Saat saya di rumah, saya melakukan latihan ringan. Saya juga memanfaatkan waktu luang dengan menonton televisi, Youtube dan telepon keluarga,” jelas Konate dilansir dari laman resmi Persebaya.

Konate menjelaskan bahwa dirinya mendukung program pemerintah untuk melakukan kegiatan di rumah.

“Dari pagi sampai malam, memang saya tidak keluar. Itu saya lakukan beberapa hari lalu. Saya tidak lupa melakukan aktifitas dan latihan di kamar saya sendiri,” lanjutnya.


Baca Juga:


Konate juga menjelaskan bahwa dirinya harus bisa menjaga kebugaran badan karena virus corona ini menyerang saat imun seseorang sedang lemah.

“Saya harus melakukan latihan dengan mandiri untuk menjaga kondisi saya. Semua orang mengetahui bahwa virus corona telah mewabah di seluruh Indonesia dan terus meningkat. Untuk itu, kita semua harus hati-hati karena kita tidak tahu siapa yang kena virus corona ini,” jelasnya.

Sebagai informasi, selama di rumah, Makan Konate banyak belajar cara memasak dari istrinya. Masakan favorit yang kerap dimasak Konate adalah African food, salah satunya adalah ayam yang dibakar dengan saus bawang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here