Meski Ditawar Rp 8 Triliun, City Tak Akan Lepas Pemain Ini! - Vivagoal.com
Meski Ditawar Rp 8 Triliun, City Tak Akan Lepas Pemain Ini!
Sumber: Irish Examiner

Meski Ditawar Rp 8 Triliun, City Tak Akan Lepas Pemain Ini!

Heri Susanto - February 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut jika Phil Foden tak akan dijual meski ada tim yang mau menawari mahar 500 juta Euro atau setara dengan Rp 8 Triliun. Mengapa demikian?


Baca Juga:


Dalam beberapa waktu belakangan nama Foden memang menjadi pembeda pasca absennya Kevin De Bruyne. Ia sempat tampil dan mencetak gol kala melawan Liverpool. Dalam laga kontrak Tottenham, Minggu (14/2) dini hari, ia mentas di pos kiri dan bermain bersama Gabriel Jesus serta Raheem Sterling.

Dalam laga tersebut, ia sukses mencetak tiga umpan kunci, satu tembakan dan mengoreksi 84 persen umpan yang sukses. Sejauh ini, sang pemain mampu mengepak 10 gol serta enam assist dalam 30 laga yang dimainkan di berbagai kompetisi. Pep Guardiola pun tak segan untuk memuji sang pemain yang menurutnya merupakan talenta muda terbaik yang pernah ia temui.

“Di umurnya yang masih 20 tahun, dia adalah pemain muda yang penuh talenta yang pernah saya temui,” puji Guardiola seperti dilansir dari Mirror. “Dia punya segalanya untuk menjadi yang terbaik,” tambah Guardiola.

“Foden adalah pemain yang tidak akan pernah kami jual!” tegas Guardiola. “Dia tidak akan kami jual walau ada yang menawarnya 500 juta euro (setara Rp 8 triliun-red). Phil Foden adalah Manchester City,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com