Bagaimana Pemain Man United Ini Bangkit Dari Keterpurukan - Vivagoal.com
Bagaimana Pemain Man United Ini Bangkit Dari Keterpurukan
Mason Greenwood. Sumber: Twitter

Bagaimana Pemain Man United Ini Bangkit Dari Keterpurukan

Daniel Nugraha - February 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mason Greenwood merupakan salah satu pemain Man United yang pada awalnya dianggap menurun drastis performanya. Tapi dengan laga terakhir melawan West Ham, ia berhasil buktikan kalau dirinya bisa bangkit dari keterpurukan.

Mason Greenwood mampu menunjukkan penampilan apiknya hingga ia sukses masuk ke tim utama Manchester United pada tahun 2019 lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu memang selalu menghadirkan momen ajaib saat itu. Namun berbeda dengan sekarang yang hanya mampu sedikit sekali tampil apik.

Sempat Alami Performa Buruk

Masalah di luar lapangan akhir tahun kemarin nampaknya telah menjadi penyebab kegagalannya mempertahankan posisi sebagai starter MU.

Ole Gunnar Solskjaer juga dirasa cukup baik dalam menangani penurunan performa pemain mudanya itu.

Sang pelatih membuat pemain tersebut tidak menjadi pusat perhatian dan tidak terlalu mengandalkannya pada momen – momen krusial dalam pertandingan.

Di saat performanya menurun hingga akhirnya dirasa cukup mampu kembali masuk starting XI.


Baca Juga:


Kini Sudah Kembali Pada Performa terbaiknya

Apa yang dilakukan Solskjaer pada perubahan beberapa pemainnya. Seperti Luke Shaw, Paul pogba, dan Marcus Rashford nampaknya juga terbukti pada Greenwood.

Sekarang pemain mudanya itu telah mampu tampil apik di lapangan. Yang terbaru saat setan merah menjamu West Ham pada selasa malam kemarin.

Saat itu Greenwood mendapat momen yang sangat bagus dengan mengendalikan bola di pahanya dengan disertai sedikit sentuhan.

Dan menendangnya melewati Mark Noble dan mendapatkannya kembali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com