Thomas Partey Akui Arsenal Bermain Buruk Saat Hadapi West Ham - Vivagoal.com
Thomas Partey
Sumber: Marca

Thomas Partey Akui Arsenal Bermain Buruk Saat Hadapi West Ham

Daniel Nugraha - March 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Laga antara Arsenal melawan West Ham United memang berakhir dengan sama kuat 3-3. Akan tetapi, gelandang Arsenal, Thomas Partey mengakui kalau skuatnya bermain sangat buruk di laga tersebut.

Skuad Mikel Arteta telah memberikan tantangan pada diri mereka sendiri setelah tertinggal 3 gol dalam waktu 32 menit dari West Ham dalam laga yang tersaji di London Stadium, London, Inggris, pada Minggu (21/3/2021) lalu.

Serangan balik mungkin telah dilakukan yang memungkinkan mereka meraih skor. Namun. Partey justru menilai bahwa Arsenal tampak benar – benar kalah sejak awal pertandingan itu berlangsung.


Baca Juga:


Kewalahan di awal pertandingan

Dalam keterangannya, Partey menyebut jika tim tuan rumah sudah mulai mendominasi sejak awal pertandingan yang membuat skuatnya kewalahan.

Bahkan, ia juga menilai The Hammers sudah sangat kuat dan memberikan beban yang sangat hebat untuk Arsenal.

Lebih lanjut, Partey juga mengaku jika timnya harus mulai belajar dari semua kesalahan yang sudah dilakukan. Dan mengerti kapan seharusnya mereka tampil lebih kuat agar bisa lebih mendominasi pertandingan.

Perjalanan panjang The Gunners untuk bisa masuk ke posisi empat besar klasemen

Kini The Gunners berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Ambisi untuk meraih gelar liga bisa dibilang sudah pupus.

Namun setidaknya perebutan posisi keempat untuk mengamankan tiket Liga champions masih terbuka hingga akhir musim.

Sampai saat ini Arsenal masih terpaut 6 poin dari posisi empat besar dan berhasil masuk ke babak perempat final Liga Europa. Yang mana nantinya, Granit Xhaka dan kolega akan bertemu Slavia Praha untuk memperebutkan tiket semifinal. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com