Meski Kalah, Inter Berhasil Patahkan Kutukan Di Camp Nou

0
99
Meski Kalah, Inter Berhasil Patahkan Kutukan Di Camp Nou

Vivagoal Liga Champions Meski harus pulang dengan kekalahan di markas Barcelona, namun Inter Milan bisa pulang dengan kepala tegak. Sebab, La Beneamata berhasil mematahkan mitos yang sudah bertahan selama 49 tahun lamanya tidak bisa cetak gol di Camp Nou.

Dalam laga kedua grup F Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dinihari, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez berhasil membobol gawang Marc Andre Ter Stegen pada menit kedua usai memaksimalkan umpan Alexis Sanchez.

Gol tersebut tercatat sebagai yang tercepat bisa bersarang ke gawang Barcelona sejak Alexandre Pato melakukannya pada 13 September 2011 dengan waktu 24 detik sejak kick-off tanda pertandingan dimulai dibunyikan.

Baca Juga: Ditantang Inter, Mampukah Messi Buktikan Diri?

Selain itu, berdasarkan catatan dari Marca, gol Lautaro Martinez itu juga sukses mematahkan kutukan Inter di Camp Nou sejak kali terakhir bisa membuat gol pada tahun 1970. Selama 49 tahun lamanya, Inter tak kunjung bisa mencetak gol di Camp Nou, dimana semuanya berujung dengan kekalahan.

Sebagai informasi, Barcelona memang punya rekor mentereng jika bermain di Camp Nou. Total dari 32 laga kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, Barca punya rekor kandang impresif dengan 29 kemenangan, dan tiga sisanya berakhir imbang.

Di sisi lain, kekalahan yang didapat dari Barcelona membuat catatan Inter di kompetisi Eropa masih kurang oke. Pasalnya, di matchday pertama kemarin melawan tim lemah Slavia Praha, Nerazzurri hanya bisa bermain imbang 1-1.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here